>Internet flexi separo gratis

>Mengapa ini setengah gratis…?
ini tentang pengalaman Q waktu
nyoba’ cari internet gratisan …!
Coba browsing-browsing,
akhirnya ketemu di situsnya
anak2 Yogya…. Tapi ada masalah
besar di depanku, disitu di
posting internet gratsi pake’ XL,
padahal aku hanya punya HP
CDMA plus kartu Flexi…., jadi gigit
jari donK…..!
Akhirnya aQ nyoba sedikit
imaginasi Q (he…he..he..)…..!
Bagaimana kalau trik itu
kugunakan pada HP Flexi Q…?
Ternyata sukses bro….! Tapi
hanya untuk download, untuk
Upload masih tetap harus
bayar….!
Lumayanlah, dari pada gak dapat
sama sekali…. 🙂
Langsung Aja kita setting
internet setengah gratsinya….!
1. Pastikan sinyal Flexi di
daerahmu bagusss….
2. Install program Your-
Freedom di komputermu
(Kalau gak punya, download
aja di situsnya Your-
Freedom. Buat yang gak
mau susah-susah daftar,
pake’ aja account Q,
username flexi-ku
password gratis) dengan
syarat dikomputermu harus
terinstall Java Runtime
Environment. Kalau gak
punya, download aja di
situsnya Java, Oke…
3. Habis install, jangan di
jalankan dulu Your-
Freedomnya…
4. Koneksikan komputermu
dengan internet (Seperti
biasa, #777, telkmnet@flexi,
telkom…, ngerti khan)
5. Kalau sudah Connect,
jalankan Your-Freedom
6. Klik tab Ports dan klik
checkbox Shock 4/5 Port
1080 (yang lain jangan di
klick, kecuali anda telah
paham dengan setting itu)
7. Kembali klik tab Status, dan
kemudian klik Configure
8. Pada bagian Server
Connection isi dengan
ems09.your-freedom.de
dan pada kotak bawah
yang http ganti dengan
udp otomatis portnya akan
diganti dengan 53
9. Isi Proxy Setting dengan IP
203.26.206.xxx (xxx harus
diganti dengan
129,130,131 atau 132). Isi
port dengan port 554
10. Pada bagian Account
Information, isikan user
dan password nya dengan
yang kamu dapat pada saat
daftar di Your-Freedom
(Kalau gak mau repot2
daftar, pake’ aja account Q,
username flexi-ku
password gratis)
11. Klik Save And Exit
12. Klick Start Connection, kalau
sukses, pada kotak bawah
pada uplink dan downlink
akan muncul tulisan 64 k..
13. Cek pada tab Message
seharusnya akan muncul
tulisan Client Version :
20070511-01 Server
Version : 20070510-11
Auth-ok : Authentication
Accepted Starting Port
Current RTT : xxxx ms…
Selanjutnya Setting browser
kamu…., untuk yang pake’ Mozilla,
nih settinganya…
1. Klick Tools, Options,
Advanced, Network,
Setting…
2. Pilih Manual Proxy
Configurations
3. Kosongkan semua bagian
kecuali pada bagian SOCK
Host isikan localhost port
1080 pada bagian No
Proxy for isikan localhost,
127.0.0.1,92.168.0.0/16
Untuk yang pake’ IE, settingnya
sama aja…..
Notes :
1. Pulsa Flexi anda harus
diatas Rp.5000,-
2. Trik ini hanya aku gunakan
pada Flexi, untuk yang lain
belum pernah aku coba….
(Bagi yang menemukan trik
baru, share ma aQ donk…
hehe…)
3. Bagi yang mau pake’
username flexi-ku and
password gratis, aQ mohon
jangan keisengan
mengubah passwordnya,
cause kacihan buat yang
lain yang mau coba2 akses
gratisan…
4. Username flexi-ku juga
dapat di pake’ buat
download di Your-Freedom
Tambahan :
1. Aku telah mencoba akses
pake’ kartu Fren yang udah
habis pulsanya, ternyata
hasilya NOL…
2. Untuk Star One dan esia
belum pernah kucoba coZ
di tempatku gak ada sinyal
Star one sama esia
[ maklumlah, anak
pelosok… 🙂 ]
Tags: llkjk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s