>Gara-gara WikiLeaks, Beberapa Negara Kurangi Keterlibatan Dengan AS


>ksatriaalamaya

Pembocoran dokumen rahasia AS oleh situs WikiLeaks mulai berdampak bagi negara adikuasa itu. Beberapa negara telah mengurangi kontak dan keterlibatan mereka dengan para diplomat dan pejabat-pejabat AS lainnya.
Pejabat-pejabat Departemen Luar Negeri (Deplu) AS dan Pentagon mengungkapkan, sejumlah pemerintah asing mulai menarik diri.
“Kami telah mendapat indikasi bahwa ada setidaknya beberapa perubahan dalam bagaimana orang-orang dan pemerintah bekerja sama dengan kami, dan berbagi informasi,” kata juru bicara Pentagon, Kolonel Dave Lapan seperti dilansir kantor berita Reuters, Rabu (8/12/2010).
Dikatakan Lapan, para calon informan ataupun sumber-sumber intelijen lama mungkin tak akan berani muncul dikarenakan takut akan terekspos atau khawatir bahwa pemerintah-pemerintah asing akan dengan informasi yang mereka sampaikan.
“Sulit untuk mengukurnya. Namun kami memang merasakan bahwa ada beberapa yang menarik diri dikarenakan pembocoran ini,” ujar Lapan.
Juru bicara Deplu AS P.J. Crowley mengakui, sejumlah pemerintah asing kini menghadapi para diplomat AS dengan skeptis.
“Kami memang mengakui bahwa pada basis negara-per-negara, bisa timbul sejumlah dampak,” ujar Crowley pada konferensi per di Washington.
“Kami telah melihat sejumlah indikasi pertemuan yang tadinya melibatkan beberapa diplomat dan kini melibatkan diplomat yang lebih sedikit,” tutur Crowley.
Bahkan dikatakannya, dalam sebuah pertemuan, para diplomat diminta untuk tidak membawa buku catatan (notebook) ke dalam ruang pertemuan.
Menurut Crowley, secara keseluruhan, pembocoran dokumen oleh WikiLeaks akan membuat tindakan diplomasi bertambah sulit untuk sementara waktu. (detik)

>Zina (pesta Seks) dengan pelacur, minuman keras, narkoba dan rock’n’roll di balik kesalehan formal kerajaan Arab Saudi !!!


>

WikiLeaks: Pesta, Mabuk & Seks Pangeran Arab
Headline

Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock’n’roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.
Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.
Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan.

“Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal,” kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. “Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah ‘gadis panggilan’, sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.
Kiriman informasi dari para diplomat AS itu, ditandatangani oleh konsul AS di Jeddah, Martin Quinn, yang menambahkan, “Meski tidak menyaksikan langsung peristiwa tersebut, kokain dan hashishsh (ganja) digunakan secara umum dalam lingkungan sosial semacam itu.”

Pesta bawah tanah sedang “berkembang dan berdenyut” di Arab Saudi berkat perlindungan dari kerajaan Saudi, kata kawat itu. Namun pesta semacam itu hanya tersedia di balik pintu tertutup dan untuk orang yang sangat kaya. Terdapat sedikitnya 10.000 pangeran di kerajaan itu. Beberapa masih merupakan keturunan langsung Raja Abdul Aziz, sementara yang lain berasal dari cabang keluarga yang tidak langsung.

Para diplomat yang hadir dalam pesta itu melaporkan, lebih dari 150 pria dan perempuan Saudi, sebagian besar berusia 20-an dan 30-an tahun, hadir dalam pesta tersebut. Perlindungan dari kerajaan berarti kecemasan akan diserga polisi agama menjadi tidak mungkin. Orang-orang yang masuk dikontrol melalui daftar tamu yang ketat. “Adegannya mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan itu: banyak alkohol, pasangan muda yang menari-nari, seorang DJ di turntable dan semua orang berdandan.”
Bocoran itu mengatakan, rak di bar tempat pesta itu menampilkan jenis-jenis minuman keras terkenal.
Para diplomat itu juga mencoba menjelaskan mengapa sang tuan rumah  begitu lengket dengan pengawal Nigeria, beberapa di antaranya berjaga-jaga di pintu. “Sebagian besar pasukan keamanan sang pangeran adalah laki-laki muda Nigeria. Merupakan praktek yang umum di kalangan para pangeran Saudi untuk tumbuh bersama para pengawal yang disewa dari Nigeria atau negara-negara Afrika lainnya yang berusia muda, (seusia dengan para pangeran itu) dan akan tetap bersama dengan pangeran tersebut hingga dewasa. Waktu bersama yang lama menciptakan ikatan kesetiaan yang intens”
Seorang pemuda Saudi mengatakan kepada diplomat itu bahwa pesta  besar merupakan tren baru. Hingga beberapa tahun lalu, katanya, kegiatan akhir pekan hanya berupa “kencan” dalam kelompok-kelompok kecil yang bertemu di dalam rumah orang kaya. Menurut bocaran itu, beberapa rumah mewah di Jeddah memiliki basement bar, diskotik dan klub.
nteractive of Jihad Pub

Features:
– Buy One Get Two
– Learn how to be a Real Man
– How to build your own Harem
– and much more…
Jihad Bar ??

>Membuat Menu Horizontal


>

.fullpost{display:inline;} Ada yang pingin buat menu horizontal tapi nggak tahu caranya?
Gini nih caranya, eh tapi tunggu dulu, apasih menu horizontal itu? Menu horizontal adalah menu-menu yang disusun secara horizontal (menyamping). Kayak gini ini lho:

Contohnya bisa kamu lihat disini .Nha pingin nggak? kalo pingin ikuti cara berikut ini:

pertama-tama kamu harus punya gambar kayak gini nih:

dan

kalo nggak punya gimana? kalo nggak punya pake gambar yang aku sediain ini aja deh.

blackleft.gif blackright.gif
greenleft.gif greenright.gif
redleft.gif redright.gif
unguleft.gif unguright.gif
yellowleft.gif yellowright.gif
blueleft.gif blueright.gif
whiteleft.gif whiteright.gif

Ok, bahan-bahannya sudha ada, mari kita mulai maraciknya:
1. Login ke blogger terus pilih Layout –> Edit HTML, trus beri tanda centang pada kotak “Expand Widget Templates“. jangan lupa template di backup dulu.
2. Cari script seperti ini ]]></b:skin>, kalo udah ketemu copy script dibawah ini dan taruh diatasnya

/*credits : http://trik-tips.blogspot.com */
#tabshori {
float:left;
width:100%;
font-size:13px;
border-bottom:1px solid #2763A5; /* Garis Bawah*/
line-height:normal;
}
#tabshori ul {
margin:0;
padding:10px 10px 0 50px; /*Posisi Menu*/
list-style:none;
}
#tabshori li {
display:inline;
margin:0;
padding:0;
}
#tabshori a {
float:left;
background: url(“http://kendhin.890m.com/menu/blackleft.gif“) no-repeat left top;
margin:0;
padding:0 0 0 4px;
text-decoration:none;
}
#tabshori a span {
float:left;
display:block;
background: url(“http://kendhin.890m.com/menu/blackright.gif“) no-repeat right top;
padding:5px 14px 4px 4px;
color:#fff;
}
/* Commented Backslash Hack hides rule from IE5-Mac \*/
#tabshori a span {float:none;}
/* End IE5-Mac hack */
#tabshori a:hover {
background-position:0% -42px;
}
#tabshori a:hover span {
background-position:100% -42px;
}

Tulisan yang dicetak tebal bisa kamu ganti dengan gambar-gambar (text dibawah gambar) diatas tadi. Misalnya, jika kamu pilih yang warna merah maka scriptnya menjadi seperti ini;

background: url(“http://kendhin.890m.com/menu/redleft.gif“) no-repeat left top;

background: url(“http://kendhin.890m.com/menu/redright.gif“) no-repeat right top;

Mudeng nggak loe 😀
Kalo sudah selesai mari kita lanjutkan, sampai angka berapa tadi? oh ya sampai angka ketiga ya.
3. Copy script berikut ini

<div id=”tabshori”>
<ul>
<li><a href=”http://trik-tips.blogspot.com”><span&gt;Home</span></a></li>
<li><a href=”http://trik-tips.blogspot.com”><span&gt;Trik-Tips</span></a></li>
<li><a href=”http://trik-tips.blogspot.com”><span&gt;Free Template </span></a></li>
<li><a href=”http://trik-tips.blogspot.com”><span&gt;Kamus</span></a></li>
<li><a href=”http://trik-tips.blogspot.com”><span&gt;Profile</span></a></li>
</ul>
</div >

4. Ganti http://trik-tips.blogspot.com dengan link yang kamu tuju. Link tersebut bisa berupa alamat blog lain atau link postingan km. Untuk mendapatkan link postingan caranya klik kanan pada judul postingannya trus pilih “copy link location” (untuk mozilla firefox).
Kemudian text yang dicetak tebal bisa kamu ganti dengan text yang kamu suka. Text tersebut adalah text yang muncul di tombol/menu.
5. Cara memasangnya ada beberapa macam tergantung dari template yang digunakan, salah satu contoh memasangnya yaitu begini
cari kode berikut ini :

<div id=”content-wrapper”>

caranya nyari biar gampang, copy script diatas lalu tekan Ctrl-f kemudian paste di kotak find, nha langsung ketemu kan. Kalo udah ketemu copy script yang tadi diatasnya

6. Simpan hasil pengeditan.
7. Lihat hasilnya.
8. kalo hasilnya kurang bagus/acak-acakan coba script tadi dipindah tempatnya, misalnya pindah keatasnya yaitu diatas kode </div>. kalao nggak cocok juga tempatnya dicoba lagi yang diatasnya atau juga dibawahnya, begitu terus sampai ketemu tempat yang cocok.
9. Kalo masih belum berhasil juga coba cara ini:
– Cari kode berikut ini :

<b:section class='header' id='header'
maxwidgets='1' showaddelement='no'>
<b:widget id='Header1' locked='true'
title='your blog title (Header)' type='Header'/>
</b:section>

teru ganti text yang berwarna hijau sihingga menjadi seperti ini:

<b:section class='header' id='header'
maxwidgets='2' showaddelement='yes'>
<b:widget id='Header1' locked='false'
title='your blog title (Header)' type='Header'/>
</b:section>

terus di Save

Klik tab Page Elements, kemudian di daerah header klik Add a page element lalu pilih HTML/JavaScript paste script link tadi di dalam kotak content terus simpan, nha itu kan tempatnya diatas, coba drag kebawah dikit, nha gitu, terus simpan dan lihat hasilnya.

hasilnya pasti akan berbeda-beda di setiap template.
kalo berhasil berarti kamu pinter, kalo gagal berarti kamu kurang pinter :r coba diteliti lagi langkah-langkahnya dan dipahami maksudnya, jangan cuma di plototin. OK BOZ, Good luck…..